Obat Herbal De Nature Indonesia | Cara Mengobati Tanpa Operasi | 0888 0660 1757

Senin, 30 Januari 2012

Cara Mengecilkan Perut Pria dan Wanita

Bagaimana cara mengecilkan perut pria dan Wanita ? Kebanyakan orang selalu merasakan tidak puas  dengan bentuk perut yang dimiliki.Bahkan mereka yang sudah ramping sering mengeluh bahwa perutnya penuh dan “buncit” dan kadang-kadang tampak pembengkakan.

Timbunan lemak yang berlebihan di bagian perut nyatanya bisa menghambat fungsi hati sebagai penyaring racun dalam darah.Dengan kondisi ini membuat sistem sirkulasi tubuh tidak berjalan normal dan menjadi pemicu timbulnya berbagai masalah kesehatan, seperti kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Sebagian besar perut menggelembung alias buncit disebabkan oleh faktor dasar yaitu diet dan gaya hidup
Tips  mengecilkan perut dengan berolahraga :

Lakukan “crunch” sebagai latihan untuk perut Anda. “Crunch” adalah latihan yang mungkin banyak orang telah familier, caranya sebagai berikut: Berbaring pada punggung, tekuk lutut Anda dan tempatkan tangan Anda bebas di belakang kepala. rapatkan jari jari pada kedua tangan Anda bersama-sama seperti yang Anda lakukan jika anda ingin menarik kepala Anda, posisikan tangan Anda seperti ini selama latihan. Angkat kepala dan bahu dari lantai hanya beberapa inci. Anda kembali rebahkan badan anda dengan bahu tetap lurus secara perlahan lahan, ulangi gerakan ini semampu Anda. tingkatkan jumlah repetisinya untuk esok hari

Anda juga bisa melakukan reverse crunch sambil berbaring di lantai, namun tetap kaki Anda lurus, tekuk ke atas mereka di bagian pinggul. Tubuh Anda akan membentuk sebuah “L” bentuknya. Anda Angkat pinggul dari lantai, kaki menunjuk ke arah langit-langit. Tahan untuk menghitung dan membawa pinggul Anda kembali.

Cobalah duduk dan angkat kaki sebagai “olahraga mengecilkan perut”. Duduk dengan mengangkat kaki merupakan latihan perut yg dapat Anda lakukan secara efektif pada bangku. Duduk di tepi bangku, angkat kaki Anda 12 sampai 18 inci dari lantai dan bengkokkan lutut sedikit. Bawa lutut ke arah dada Anda. Tahan hitungan, kemudian bersantai kaki Anda ke posisi awal.

Crossover sit-up bisa Anda coba sebagai “olahraga mengecilkan perut”. Crossover sit-up banyak seperti sit-up sepeda karena Anda kembali akan melaksanakan gerakan memutar dengan bagian tengah tubuh Anda. Tapi dengan crossover, menjaga kaki Anda rata di tanah, lutut ditekuk, dan memutar alternatif ke kanan dan kiri saat Anda mengangkat kepala dan bahu dari lantai. Tahan di posisi tinggi untuk menghitung sebelum menurunkan kepala Anda kembali ke tanah.

Side bends dapat anda lakukan sebagai “olahraga mengecilkan perut”. side bends dilakukan berdiri dan dapat ditingkatkan dengan menahan beban tangan atau barbell saat Anda melakukannya. Berdiri dengan bahu Anda selebar kaki dan tahan berat barbell di tangan kanan Anda, bersandar ke kanan. Jaga punggung tetap lurus dan hanya membungkuk pada pinggang. Kembalilah ke posisi berdiri. Lakukan beberapa pengulangan di satu sisi sebelum beralih memindah berat barbell ke sisi yang lain

Latihan kardiovaskular adalah “olahraga mengecilkan perut” terbaik. lakukan latihan kardiovaskuler 20 sampai 45 menit untuk mendapatkan mendapat detak jantung yang akan menjamin bahwa Anda membakar lemak. Kegiatan seperti sepatu roda, berjalan dan bersepeda adalah cara-cara yang baik untuk memulai pagi dan membakar beberapa lemak. nge-gym di ruang tertutup menawarkan alternatif jika cuaca sedang tidak memungkinkan melakukan aktifitas di tempat terbuka

Cara Mengecilkan Perut Pria dan Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo

Tata Cara Pembelian

Assalamualaikum wr,wb 

Untuk pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia sebenarnya sangat mudah namun yang menjadi kendala adalah dari pasien itu sendiriyang mana masih ragu dengan De Nature, Perlu bapak ibu ketahui De Nature merupakan sebuah perusahaan obat herbal yang sedang berkembang dan sudah berdiri sejak lama. dan kami sendiri tidak akan merusak nama baik perusahaan dengan misalnya menipu bapak atau ibu, sampai saat ini De Nature tetap ada juga berkat kepercayaan dari bapak iu semua. kami tidak akan mengotori terlebih lagi dengan cara menipu bapak ibu sekalian.

kami disini semata hanya ingin menolong dan berbagi pengalaman karena De Nature Indonesia  sendiri telah berpengalaman menyembuhkan berbagai macam penyakit bukan hanya puluhan akan tetapi jumlahnya  ribuan pasien.

apabila ibu telah yakin dengan De nature Silahkan lakukan pembayaran ke nomer rekening kami seperti terlihat pada gambar dibawah ini :
 
Setelah bapak ibu mentransfer uang  kemudian sms nama lengkap alamat dan nomer telp ke nomer kami di 087736929384 kemudian obat akan kami kirim kealamat tujuan dan Nomer Resi pengiriman akan kami sms kan ke nomer bapak/ibu pemesan

untuk tarif ongkos kirim adalah sebagai berikut

  1. untuk pulau jawa Rp.25.000
  2. Kota Besar Luar Pulau Jawa Rp. 50.000
  3. Kabupaten Luar Jawa 55.000
  4. Untuk irian jaya dan Pulau Madura Rp.100.000
Demikianlah Penjelasan singkat tentang cara pembelian obat herbal De Nature Semoga dapat membantu Bapak/ibu yang sedang melakukan pengobatan alternatif. apabila penjelasan masih kurang lengkap atau ibu/bapak mau konsultasi lebih lanjut.



silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami.

087736929384
PIN BB 7519E144