Obat Herbal De Nature Indonesia | Cara Mengobati Tanpa Operasi | 0888 0660 1757

Kamis, 01 November 2012

Menurunkan Berat Badan Alami

Banyak orang yang mengeluhkan masalah kelebihan berat badan, terlebih bagi kaum wanita. Kelebihan berat badan terjadi karena makanan yang kita makan mengandung kalori yang lebih besar dari kalori yang kita habiskan dalam beraktivits. Kalori yang besar terdapat pada lemak, gula, dan karbohidrat. Dengan pembatasan makanan tinggi lemak, gula, dan karbohidrat dan memperbanyak konsumsi buah dan sayur, penurunan berat badan akan terjadi dengan sendirinya. 
 
untuk menurunkan berat badan secara alami bisa juga mengikuti program diet . Hal pertama yang anda harus lakukan saat memutuskan untuk melakukan diet adalah dengan menghindari makanan-makanan yang berkalori tinggi serta mengandung banyak lemak seperti daging, keju atau makanan berlemak lain kemudian menggantinya dengan makanan yang banyak mengandung serat alami serta bersumber pada protein nabati seperti buah, sayur dan kacang-kacangan. 
 
Selain menjaga pola makan diet sehat salah satu hal yang harus dilakukan jika ingin berhasil menurunkan berat badan adalah olahraga. Tapi jika memang ingin membakar lemak agar tubuh langsing maka olahraga harus dilakukan lebih dari 30 menit. Untuk pelangsingan cukup 4-5 kali seminggu dengan waktu istirahat olahraga 2 hari seminggu dan waktunya di atas 30 menit dengan intensitas ringan sampai sedang.
 
Demikian info menurunkan berat badan secara alami. Cara yang lainnya untuk menurunkan berat badan secara alami yaitu dengan obat pelangsing sehat alami :

Obat pelangsing sehat alami Body Slim Herbal merupakan pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan vit.E jadi jangan takut kendor setelah kita mengkonsumsi nya.

Obat pelangsing sehat alami Body Slim Herbal juga dapat memutihkan/ mencerahkan dan menutrisi kulit dari dalam. mengecilkan bagian tubuh dengan lemak yang banyak berkumpul ( terutama perut, paha dan lengan) dengan efektif dan merata.

Untuk info lebih lengkapnya tentang obat pelangsing sehat alami silahkan kunjungi situsnya di obatpelangsingalamiku.blogspot.com atau klik disini 

Menurunkan Berat Badan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo

Tata Cara Pembelian

Assalamualaikum wr,wb 

Untuk pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia sebenarnya sangat mudah namun yang menjadi kendala adalah dari pasien itu sendiriyang mana masih ragu dengan De Nature, Perlu bapak ibu ketahui De Nature merupakan sebuah perusahaan obat herbal yang sedang berkembang dan sudah berdiri sejak lama. dan kami sendiri tidak akan merusak nama baik perusahaan dengan misalnya menipu bapak atau ibu, sampai saat ini De Nature tetap ada juga berkat kepercayaan dari bapak iu semua. kami tidak akan mengotori terlebih lagi dengan cara menipu bapak ibu sekalian.

kami disini semata hanya ingin menolong dan berbagi pengalaman karena De Nature Indonesia  sendiri telah berpengalaman menyembuhkan berbagai macam penyakit bukan hanya puluhan akan tetapi jumlahnya  ribuan pasien.

apabila ibu telah yakin dengan De nature Silahkan lakukan pembayaran ke nomer rekening kami seperti terlihat pada gambar dibawah ini :
 
Setelah bapak ibu mentransfer uang  kemudian sms nama lengkap alamat dan nomer telp ke nomer kami di 087736929384 kemudian obat akan kami kirim kealamat tujuan dan Nomer Resi pengiriman akan kami sms kan ke nomer bapak/ibu pemesan

untuk tarif ongkos kirim adalah sebagai berikut

  1. untuk pulau jawa Rp.25.000
  2. Kota Besar Luar Pulau Jawa Rp. 50.000
  3. Kabupaten Luar Jawa 55.000
  4. Untuk irian jaya dan Pulau Madura Rp.100.000
Demikianlah Penjelasan singkat tentang cara pembelian obat herbal De Nature Semoga dapat membantu Bapak/ibu yang sedang melakukan pengobatan alternatif. apabila penjelasan masih kurang lengkap atau ibu/bapak mau konsultasi lebih lanjut.



silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami.

087736929384
PIN BB 7519E144