Obat Herbal De Nature Indonesia | Cara Mengobati Tanpa Operasi | 0888 0660 1757

Kamis, 01 November 2012

Pola Makan Diet Sehat

Untuk menurunkan berat badan di agap gampang bila seseorang memiliki keinginan yang besar dan selalu konsisten dalam menjalankan program diet. pola makan diet sehat yang baik adalah salah satu kunci keberhasilan dari program diet yang sedang dijalani, tentunya akan menjadi efektif jika memperhatikan kandungan gizi dari makanan tersebut.
  
Selain berolahraga, cara diet yang sehat adalah dengan memperhatikan pola makan secara teratur, berikut ini beberapa pola makan diet sehat yang baik untuk anda :

Makan Pagi
Makanan untuk diet di saat pagi hari bisa dengan menyentap karbohidrat, karena lebih baik bila kita mengonsumsi karbohidrat di pagi hari daripada siang atau malam hari. Hal ini dikarenakan karbohidrat di pagi hari akan lebih mudah menjadi energi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk beraktivitas. Selain itu, imbangi sarapan dengan memakan makanan berserat, bisa juga diakhiri dengan meminum susu rendah lemak. Asumsi bahwa orang yang diet harus menghindari susu adalah kurang tepat, sebab susu merupakan minuman yang memberikan kita zat gizi yang cukup banyak, sehingga cukup dengan mengonsumsi susu yang rendah lemak.
Makan Siang
Utamakan buah-buahan dan makanan berserat saat siang hari. Karena makanan berserat ini tidak akan menjadi tumpukan lemak di dalam tubuh, selain itu tubh pun akan lebih mudah mencerna sehingga baik bagi sistem pencernaan tubuh kita. Konsumsi banyak protein dan kurangi sedikit karbohidrat yang kita konsumsi. Protein ini memiliki fungsi sebagai sumber energi bagi tubuh, namun intensitas kalori yang terkandung lebih rendah dari karbohidrat. Karena itulah, bila kita memperbanyak mengonsumsi protein dapat menekan rasa lapar kita sehingga kita dapat mengurangi porsi karbohidrat yang dikonsumsi saat siang hari. Karena itulah, paduan buah-buahan, makanan berserat dan protein dapat menjadi menu makanan untuk diet yang sehat.
Makan Malam
Untuk makan malam hal yang harus benar-benar dihindari adalah makanan dengan kandungan lemak yang tinggi, hal ini karena aktivitas kita saat malam hari tidak seberat saat pagi dan siang hari, sehingga lemak yang kita konsumsi sulit untuk dirubah menjadi energi, melainkan disimpan menjadi lemak dalam tubuh. Buah-buahan dan makanan berserat bisa menjadi menu yang baik saat malam hari. Selain itu, bila kita memiliki kebiasaan menyamil maka pastikan Anda tidak terlalu berlebihan dalam mengonsumsi camilan tersebut. Coklat dengan kandungan 70% cocoa bisa dijadikan camilan saat malam hari, sehingga kita telah menghilangkan rasa lapar dan dapat mengurangi porsi makan malam kita. Namun hal yang perlu diingat adalah saat memakan coklat kontrol diri sendiri agar tidak ketagiahn untuk terus mengonsumsinya. Makanan untuk diet ini dianjurkan untuk terus diterapkan selama proses diet berlangusng agar usaha untuk diet sehat sebelumnya tidak sia-sia.
 
Demikian info Pola Makan Diet Sehat. Cara yang lainnya untuk menurunkan berat badan yaitu dengan obat pelangsing sehat alami :

Obat pelangsing sehat alami Body Slim Herbal merupakan pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan vit.E jadi jangan takut kendor setelah kita mengkonsumsi nya.

Obat pelangsing sehat alami Body Slim Herbal juga dapat memutihkan/ mencerahkan dan menutrisi kulit dari dalam. mengecilkan bagian tubuh dengan lemak yang banyak berkumpul ( terutama perut, paha dan lengan) dengan efektif dan merata.  
 
Untuk info lebih lengkapnya tentang obat pelangsing sehat alami silahkan kunjungi situsnya di obatpelangsingalamiku.blogspot.com atau klik disini

Pola Makan Diet Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo

Tata Cara Pembelian

Assalamualaikum wr,wb 

Untuk pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia sebenarnya sangat mudah namun yang menjadi kendala adalah dari pasien itu sendiriyang mana masih ragu dengan De Nature, Perlu bapak ibu ketahui De Nature merupakan sebuah perusahaan obat herbal yang sedang berkembang dan sudah berdiri sejak lama. dan kami sendiri tidak akan merusak nama baik perusahaan dengan misalnya menipu bapak atau ibu, sampai saat ini De Nature tetap ada juga berkat kepercayaan dari bapak iu semua. kami tidak akan mengotori terlebih lagi dengan cara menipu bapak ibu sekalian.

kami disini semata hanya ingin menolong dan berbagi pengalaman karena De Nature Indonesia  sendiri telah berpengalaman menyembuhkan berbagai macam penyakit bukan hanya puluhan akan tetapi jumlahnya  ribuan pasien.

apabila ibu telah yakin dengan De nature Silahkan lakukan pembayaran ke nomer rekening kami seperti terlihat pada gambar dibawah ini :
 
Setelah bapak ibu mentransfer uang  kemudian sms nama lengkap alamat dan nomer telp ke nomer kami di 087736929384 kemudian obat akan kami kirim kealamat tujuan dan Nomer Resi pengiriman akan kami sms kan ke nomer bapak/ibu pemesan

untuk tarif ongkos kirim adalah sebagai berikut

  1. untuk pulau jawa Rp.25.000
  2. Kota Besar Luar Pulau Jawa Rp. 50.000
  3. Kabupaten Luar Jawa 55.000
  4. Untuk irian jaya dan Pulau Madura Rp.100.000
Demikianlah Penjelasan singkat tentang cara pembelian obat herbal De Nature Semoga dapat membantu Bapak/ibu yang sedang melakukan pengobatan alternatif. apabila penjelasan masih kurang lengkap atau ibu/bapak mau konsultasi lebih lanjut.



silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami.

087736929384
PIN BB 7519E144